Siapa sih yang tidak suka makan bakmi? Bakmi selalu bisa di nikmati di setiap waktu, baik pagi siang apalagi di malam hari . Penikmat bakmi juga tidak mengnenal usia , dari anak kecil hingga orang dewasa pasti suka dengan yang namanya bakmi ayam. Makanan ini sudah sangat di kenal diseluruh Indonesia.

Dulu Bakmi berasal dari pedagang-pedagang tiongkok yang datang ke Indonesia , hingga kini Bakmi sendiri sudah di adaptasikan dengan bumbu bumbu nusantara sehingga menjadi ciri khas tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Dari berbagai olahan bakmi satu yang paling terkenal dan paling banyak disukai adalah bakmi Ayam , hal ini karena d Indonesia masyarakat mayoritas Muslim harus memakan makanan yang halal yang diperbolehkan oleh aturan agamanya.

Bakmi sendiri jika di daerah Medan dan Semarang lebih dikenal dengan sebutan Mie Ayam. Di kota Medan Bakmi Ayam atau Mie Ayam yang paling ramai di nikmati oleh orang Medan atau di sekitaran Sumatera Utara adalah Mie Ayam Jamur H.Mahmud S yang terletak di depan Mesjid Aljihad jalan Abdullah Lubis.

Semakin berkembangnya Bakmi Ayam Mahmud dan meningkatnya minat orang diluar Medan yang ingin menyantap Bakmi Ayam Enak ini akan segera ada di Ibu Kota Jakarta, hal ini karena besarnya  minat warga Jakarta terhadap Bakmi Ayam .

Kelebihan Bakmi Ayam Mahmud ini adalah sebagai berikut:

  • Rasa kuah yang khas berbeda dari bakmi ayam lain.
  • Tekstur mie yang lembut dan sangat mudah di cerna.
  • Tambahan jamur yang menyempurnakan rasa Bakmi Ayam Mahmud.

Sekali mencoba bikin nagih terus , pasti anda ingin mencobanya kan

Tunggu ya gaess,,, di kota Jakarta

 

LEAVE A REPLY